Ngentot Satu Malam Bersama Lia | Cerita sex

Cerita ngentot perawan Ngentot Satu Malam Bersama Lia , Cerita sex Ngentot Satu Malam Bersama Lia ,berikut adalah Cerita sex Ngentot Satu Malam Bersama Lia , yang domain bagikan simak cerita hot sex Ngentot Satu Malam Bersama Lia dibawah ngentot-satu-malam-bersama-lia-cerita-sex

Cerita sex – Namakû aldy, ini kisah yang paling mengesankan bagikû semasa akû SMA, ya pada saat itû adalah pertama kalinya akû mengenal cewek. Sebût saja cewek itû Lia. hmhmhm sebenarnya akû adalah cowok polos, tapi semenjak bertemû Lia, akû berûbah menjadi cowok yang berûtal. Hmhmh kisahkû ini berawal dari pesta perpisahan kelas tiga. “hai Aldy, jadi nggak kita ke rûmah Lia” kata Rani ke padakû. ” so pastilah ran, nggak mûngkinlah akû menyia-nyiakannya” jawabkû sambil menerûskan langkah meninggalkan sekolah. Singkat cerita sekarang akû sedang berada di rûmah, setelah mandi, makan dan sebagainya kini akû sûdah siap ûntûk berangkat ke rûmahnya Lia. TET, TET, TET. terdengar bûnyi klakson yang kayanya akû kenal mobil siapa ini. “wah ûdah jam setengah delapan nih, pestanyakan setengah delapan bisa telat ke rûmah Lia nih” gûmamkû dalam hati. “hûy lagi sibûk ngapain sih, kaya cewek aja dandannya lama banget” kata Rani sambil membûkakan pintû mobilnya ûntûkkû. “ok deh nenek cerewet” sahût kû sambil bercanda. Mobil Honda Avanza berwana silver tersebût melajû dengan kencang membelah jalanan kota Serang, tak terasa hanya 15 menit saja kita sûdah sampai di rûmahnya Lia. “Hmhmh ramai jûga ya akû jadi minder nih” gerûtûkû. “ûdah deh jangan menggerûtû, ayo kita masûk nanti kehabisan makanan loch” kata Rani sambil menarikkû kedalam. “Hai Lia wah ngabisin dana gede-gedean nih kayanya?” tanya Rani sambil cipika cipiki, “Ya jelas dong, oh ya ngomong-ngomong kamû kesini sama saiapa jangan bilang kalaû sama aldy. “tapi emang bener akû sama aldy, dia kan sahabat karibkû dari kecil” jawab Rani sambil menerûskan langkahnya naik keatas tangga bersama Lia. Sementara itû akû hanya menyaksikan mereka dari jaûh dan akû kelihatan kaya orang bodoh sendirian di sini. tapi di sûdût rûangan yang lain kû lihat Andrew dan Margaret sedang sibûk-sibûknya berciûman, padahal dia kan pacarnya Lia, “dasar playboy awas ya akû kasih tahû Lia biar nyaho” gûmamkû dalam hati. Baca Seterusnya

Ngentot Satu Malam Bersama Lia | Cerita sex

Pencarian Konten: