Kontol Gedhe Paksa Masuk Memek Perawan SMP | Cerita sex

cerita ngentot Kontol Gedhe Paksa Masuk Memek Perawan SMP, Cerita sex ngentot Kontol Gedhe Paksa Masuk Memek Perawan SMP,berikut adalah Cerita sex Kontol Gedhe Paksa Masuk Memek Perawan SMP, yang domain bagikan simak cerita hot sex Kontol Gedhe Paksa Masuk Memek Perawan SMP dibawah kontol-gedhe-paksa-masuk-memek-perawan-smp-cerita-sex

Cerita sex – Cewek ini namanya Ayû, dia temen dari Dian anak SMP sebelah rûmah kost gûe. Sore itû gûe lagi nongkrong di depan kost
sambil maen gitar,hampir setengah jam gûe di depan, Dian terlihat pûlang tapi kali ini sama temen-temennya.
“eh, Dian barû pûlang sekolah ya? kok ampe jam segini? maen dûlû ya?” gûe becandain si dian. “Enggak kok mas, tadi ada les
di sekolah.” oh gitû ya gûe jawab dengan santai. “trûs bawa temen banyak maû ada acara apa?” tanya gûe lagi. “maû belajar
kelompok mas, eh kenalin dong mas temen-temen Dian!!” Dian nyûrûh gûe kenalan ma temen-temennya. ” ni mas Hendra namanya”
sahût Dian. salah satûnya ya si Ayû itû, ûh cakep jûga si Ayû ini masih kecil tapi bodinya ûdah mantap beda ma temen lainnya,
dalam hati gûe terpesona liat si Ayû. “mas, Dian kedalem dûlû ya!”, “oh iya-iya….belajar yang akûr ya!” sambil tersenyûm
Dian masûk kerûmahnya.
Malam harinya gûe ke rûmah Dian karena emang gûe dah biasa main kesitû. Gûe ngobrol dan becanda-becanda ma Dian,
“eh, temen Dian yang namanya Ayû tadi manis jûga ya?” ,”kenapa mas? naksir ya?” dasar si Dian ga bisa jaim dikit,ceplas-ceplos
“Dian pûnya nomer telponnya ga? mas minta ya?” Dianpûn masûk kekamar dan kelûar membawa handphone, ” ni cari aja sendiri yang
dinamain Ayoe ya mas..”kata Dian.gûe langsûng catet nomornya si Ayû. “ûdah mas?” tanya Dian. “ûdah nih? makacih ya… besok
mas beliin coklat deh” ,”bener ya mas!” kata Dian bersemangat karena coklat emang kesûkaan dia banget. Baca Selengkapnya

Kontol Gedhe Paksa Masuk Memek Perawan SMP | Cerita sex

Pencarian Konten: