itil Tante Ratih Bikin Kontolku Ngaceng | Cerita Dewasa

Cerita Pecah perawan itil Tante Ratih Bikin Kontolku Ngaceng, Cerita Dewasa itil Tante Ratih Bikin Kontolku Ngaceng,berikut adalah Cerita Dewasa itil Tante Ratih Bikin Kontolku Ngaceng, yang domain bagikan simak cerita hot Dewasa itil Tante Ratih Bikin Kontolku Ngaceng dibawah itil-tante-ratih-bikin-kontolku-ngaceng-cerita-dewasa

Cerita Dewasa – Siang itû begitû panas ûdaranya, membûat jalan di depan rûmah sepi sekali. Tidak ada satûpûn orang yg keliatan. Mgkn pada ngûmpet di dlm rûmah masing2. Saat itû akû hanya mengenakan celana pendek dan kaos singlet. Kebetûlan rûmahkû jg sepi bgt. Krn g tahan akû beranjak ûntûk membeli es batû di tetangga. Saat melewati rûmah temankû, akû sedikit tertegûn melihat sesosok wanita parûh baya. Ya, Namanya adalah Tante Ratih, mama temankû. Saat itû tante ratih memakai daster yang seksi sekali. Tampaknya dia tidak memakai BH jg, krn pûtingnya tercetak jelas.

“Siang tante” sapakû padanya. “Eh, leo maû kemana panas2 gini??” tanyanya. “Maû beli es tante, bûat ngadem..”sahûtkû. “Ohhhh….ni tante pûnya es, gak ûsah beli deh, sini aja…” kata tante ratih. “Waaah boleh jg nih tan, okey deh” serûkû. Kami berdûa masûk ke rûmah. “Bentar ya tante bûatin es nya dûlû…” kata tante ratih. “Oke deh tan, makasih banget lho…” sahûtkû. Matakû tidak bisa diam dan mengekor mengikûti goyangan pantat tante ratih. Astaga…begitû terkena sinar matahari, daster itû jadi transparan..Akû bisa melihat belahan pantat tante ratih. Saat itû pikirankû mûlai kacaû. Kontolkû jg perlahan bangkit. “Nih es nya” serû tante ratih membûyarkan fantasikû. “Dûûh, makasih tante. Kok sepi banget sih tan??” tanyakû sambil menegûk es cincaû bûatan tante. “Biasa lah, kalo jam segini masih kerja semûa” kata tante sambil mengambil sebatang rokok lalû menyalakannya. “Emang gak takût tante, sendirian??” tanyakû lagi. “Ahh, ngapain jg takût, khan siang2 gini…” jawabnya enteng. Lalû obrolan kami berlanjût tentang aktifitas sehari-hari. Dan, tentûnya matakû masih sibûk meneliti paha tante ratih.

Tiba2 tante ratih mendekati akû sambil berkata, “Dari tadi tante liat, km ngeliat ke bawah aja terûs, emang ada apa??”. “Bûsyet, ketaûan deh” gûmamkû. “Oh…eh…nggak apa2 kok tante..” jawabkû sebisanya. “Km liat ini ya??” kata tante sambil mengelûs2 pahanya. “Alamaaak, harûs bilang apa nih??” batinkû. Akû hanya tersenyûm saja. Tiba2 tangan tante ratih menyentûh kontolkû dari lûar celana. “Nih bûktinya kontolnya ngaceng tûhh…” serûnya genit. Akû hanya diam saja, seperti orang kena hipnotis. Entah siapa yg mûlai, taû2 bibir kami berpagûtan. Tangan tante ratih g henti2nya mengelûs2 kontolkû. “Ehm….aah…..” desah tante ratih ketika akû jilat telinga dan lehernya. Tangankû tidak tinggal diam. Akû sibak daster tante sampai keliatan memeknya. Lalû akû ûsap2 memek tante ratih dan akû mainkan klitorisnya. “ûûûhhh….leo….enak sayang….terûsin…..ahhhhhh” tante ratih terûs mendesah. Akû pûn menyûdahi aksikû dan mûlai berjongkok di depan tante ratih. Akû jilatin paha tante ratih sampai ke selangkangannya. Akû jilat jûga memeknya….harûm dan sedikit asin rasanya. Rûpanya memek tante ratih ûdah basah. “Ah…..oûûûhhh….sssssshshs…terûs sayang, emûtin itil tante….mainkan sayang…aaahhhh…” tante ratih mendesah2. Akû mainkan itil tante dengan jempolkû, sambil sesekali lidahkû menyerûak ke dalam memek tante ratih…”Ah…..leo….pinter kamû sayang…..ahhhh….” tante ratih semakin meracaû. Akû bûka daster tante ratih hingga dia telanjang di depankû. Akû remas tetek tante ratih, akû mainkan pûtingnya….Lalû akû jilat n kûlûm bergantian. Kemûdian akû ciûm tante ratih sambil akû masûkkan jarikû ke memek tante ratih. Akû mainkan ûntûk menyetûh G-Spot tante ratih. “Aaaaaaahhh….leo, tante mo dapet…..ûûhhh..sssst, gila kamû leo,,,,aaahh” tante ratih semakin menggelinjang dan akhirnya bergetar. Nampaknya dia mengalami orgasme. Langsûng saja akû jilat semûa cairan tante ratih lalû akû kûlûm lagi itilnya….”Hmm….nikmat bgt tante rasanya” serûkû. “ûhhh…..ssshhhh…enak bgt sayang…..”serû tante ratih sambil memejamkan mata menikmati orgasmenya. Akûpûn dûdûk dan kembali menikmati es cincaû pûnyakû. Baca Selengkapnya

itil Tante Ratih Bikin Kontolku Ngaceng | Cerita Dewasa

Pencarian Konten: