cerita-tante-nafsu-memanasCerita Tante Nafsu Memanas

Cerita Dewasa Aku semakin memanaskan aksiku, sengaja kakiku kubuka lebih lebar sehingga mrs.Vku semakin terlihat jelas. Alaa nggak usah gitu! Aku kan pernah ngintip Mas sama Mbak Sari lagi gituan.. nggak papa kok, rahasia terjaga!”

Oya? He he he yaa.. enak sih.” Mas Andi tersipu mendengar ledekanku. Akupun melanjutkan, Mas, mrs.Vku sama punya Mbak Sari lebih indah mana?” tanyaku sembari mengangkat kaosku dan mengangkangkan kakiku lebar-lebar so bawukkupun terpampang jelas.

Ehh glek bagusan punyamu.” Terus kalo toketnya montokan mana?” kini aku mencopot kaosku sehingga buah dada dan tubuhku yang montok itu telanjang tanpa sehelai benang yang membuat supaya tidak nampak. Aaanu.. lebih montok dan kencengan tetekmu!” Mas Andi tampak melotot menyaksikan bodiku yang sexy. perihal tersebut justru bikin aku semakin terangsang.

Sekarang giliran aku liat punya Mas Andi!” disebabkan sudah amat bernafsu aku menerkam Mas Andi. Kucopoti seluruh bajunya sehingga dia bugil. Aku terpesona melihat tubuh bugil Mas Andi dari dekat. Badannya agak langsing tapi sexy. penisnya sudah mengacung tegar bikin jantungku berdebar cepat.

Entah mengapa, kalo dulu ngebayangin bentuk burung cowok aja terasa jijik tapi terbukti sekarang justru bikin darahku berdesir. Wah gede banget! Aku isep ya Mas!” Tanpa menanti kesepakatannya aku langsung mengocok, melakukan jilatan dan mengulum batang alat vitalnya yang gede dan panjang itu layaknya yang aku tonton di BF. Cerita Tante Nafsu Memanas