cerita-tante-melakukan-sexCerita Tante Melakukan Sex

Cerita Dewasa Eh, pas gue lewat kamar si ine, terlihat lewat jendela terbukti dia lagi tidur. Rok yang dia pakai tersibak hingga ke paha. Yah, timbul lagi deh ide setan untuk ngerjain dia. Tapi gue bingung bagaimana caranya. selanjutnya gue mendapatkan ide, besok saja gue masukkan obat tidur di minumannya. Dan gue mengatur rancangan, bagaimana caranya untuk memberi dia obat tidur.

Besok pas sedang makan dan nasib baik Tempat Tinggal sedang sepi, gue minta dibikinkan teh. sesudah selesai dia buat dan diberikan ke gue . Kumasukkan saja obat tidur ke teh itu. Terus manggil dia,

Ne.. kok tehnya terasa aneh sih? Masa sih Mas? kata dia. Cobain saja sendiri, dia langsung minum sedikit.
Biasa saja kok Mas.. katanya. Coba lagi deh yang banyak, kataku. Dia minum setengah, terus gue katakan, Ya udah yang itu lu abisin saja, tapi buatin yang baru. iya deh Mas, maaf ya Mas kalo tadi tehnya nggak enak, jawabnya. Nggak apa-apa kok, jawabku lagi. Cerita Tante Melakukan Sex