cerita-remaja-menyemprotkan-cairan-putihCerita Remaja Menyemprotkan Cairan Putih

Cerita Dewasa crot..crot..crooot mrs.V mbak yuni menyemprotkan cairan. cairan itu menimpa pacuma, lalu aku lihat cairan itu mengalir deras dari mrs.V mbak yuni. pinggulnya kini turun kembali. tapi cairan itu tetap tetap saja keluar membanjiri tikar. aku lihat mata mbak yuni tetap terpejam, mulutnya menganga dan nafasnya tersengal-sengal.

ah..enak banget dek, tapi mbak yuni pipis, abis udah gak tahan lagi sih mbak yuni kini mulai tenang kembali. matanya terbuka dan melihat ke arahku penuh kepuasan. tangan kirinya memegang mrs.Vnya yang belepotan cairan. mbak yuni merasakan cairan itu lalu lakukan test perincinya. ini apa ya kok licin?. dia pun bangkit, duduk dan lakukan test perinci vaginya. tangannya menggapai cairan kental mempunyai warna bening keputih-putihan yang tetap menggenang di tikar tepat di bawah mrs.Vnya. ini bukan kencing, tapi apa ya? dia pun membauinya. aku melakukan hal serupa. aku colekkan jariku ke cairan itu dan aku amati. cairan kental yang licin dan berbau sedikit amis. ini memang bukan kencing mbak kataku. iya, tapi apa ya kok tadi terasa layaknya mau kencing, dan pas keluar terasa enak banget dek, beda kalo kencing layaknya umumnya. Cerita Remaja Menyemprotkan Cairan Putih