cerita-remaja-masuk-liang-kesenanganCerita Remaja Masuk Liang Kesenangan

Cerita Dewasa uhhffssh.. shiit Koo.. agh uuffsshh u.. uhh! mukanya semakin memerah, sesekali dia memejamkan matanya sehingga ke-2 alisnya layaknya bertemu. Tapi tiap kali dia seperti itu atau waktu dia merintih nikmat, senantiasa mukanya dipalingkan dariku. Pasti dia malu padaku. Liang alat vitalnya mulai menjadi keras layaknya memijit batang alat vitalku. Pantatnya mulai bergerak naik turun membuat imbang gerakan batang alat vitalku keluar masuk liang kesenangannya yang sudah basah jumlah semua. waktu itu aku berbisik bagaimana, lu mau udahan? Aku menggodanya. sembari mengatur pernafasan dan ekspresi yang sengaja dibikin serius, dia berkata, i.. iiya.. udah.. han yah Ko,

nada/suaranya dibikin setegas mungkin tapi matanya yang sudah amat sayu itu tidak bisa berbohong kalau dia sudah amat nikmati permainanku ini. Masa? godaku lagi sembari tetap batang alat vitalku memompa liang alat vitalnya yang semakin basah hingga melontarkan nada/suara agak berdecak-decak. Bener nih lu mau udahan? godaku lagi. Tampak mukanya yang merah padam penuh peluh, nafasnya berat terasa menerpa mukaku. Jawab dong, mau udahan gak? aku menggodanya lagi sembari tetap memukulkan batang alat vitalku ke liang alat vitalnya.

Sadar aku sudah berulang-kali menanya itu, dia gugup berusaha, menarik nafas panjang dan menggigit bibir bagian bawahnya berusaha, mengendalikan nafasnya yang sudah ngos-ngosan dan memberikan jawaban, Mmm.. iya.. hmm. Aku Datang-Datang membuat jadi tidak berjalan atau diam gerakan naik turunku yang semakin cepat tadi. terbukti gerakan pantatnya tetap naik turun, tak sanggup di stopnya. Cerita Remaja Masuk Liang Kesenangan