Cerita Dewasa Ngentot Dengan Gadis Kampus

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Gadis Kampus

Cerita Dewasa – “iya nih Win, sendirian terus tiap hari. Kamu tumben dateng ke sini? Ada angin apa Win?”
“ini No, aku mau ngambil catetanku yang dulu dipinjem Aryo. Soalnya ada perlu buat semester pendek.”
“Ooo.. kalo gitu masuk aja Win. Aku kurang tau di mana Aryo nyimpen catetanmu. Liat aja di kamarnya.”, jawabku lagi.

Rista pun masuk ke kamar Aryo dan melacak catetannya di laci meja computer Aryo. layaknyanya dia memang sudah tau kalau Aryo menaruhnya di sana. Untuk membongkar laci itu, dia mesti agak membungkuk. pada waktu itu membungkuk, bagian belakang baju kaosnya agak terangkat, dan tampaklah olehku punggungnya yang putih mulus. Wahh.. walaupun cuma sedikit yang tampak, tapi itu sudah bikin pikiranku melayang dan otomatis penisku pun ikut berdiri.
“Udah dapet nih No, catetannya.”, kata Rista padaku.
“Oh, di sana terbukti dia simpen ya? Oke deh. itu aja yang perlu Win?”, kataku agak sedikit kecewa, disebabkan kalau memang cuma itu tujuan dia ke sini, bermakna dia udah mau balik dong..?
“iya, ini aja. Aku pulang dulu deh ya No.”
Yaahh.., sebentar banget aku sempat ketemu Rista, pikirku. lantas Rista keluar menuju motornya. Di depan motornya aku melihat dia menggantungkan sesuatu tas yang agak besar.
“Bawa apaan tuh Win?”, tanyaku sama Rista.
“Oh, ini? sesungguhnya sesudah ini aku bukan mau pulang sih. Aku rancangannya mau ke tempat temenku. Numpang mandi. Abis, air di kosku lagi habis. Sumurnya kering No. Wah, jadi ketauan deh kalo aku belum mandi nih.. Jadi malu..”, kata Rista agak malu-malu.Cerita Sex Pembantu

Wah.., peluang nih!
“mengapa nggak mandi disini aja Win? Airnya banyak kok disini. daripada repot-repot ke tempat temenmu lagi. bagaimana? Mau?”, cecarku penuh semangat bergugus-gugus nafsu
“Mmm.., nggak apa-apa nih No?”, tanya Rista agak ragu.
“Nggak apa-apa kok. Bener. Suwer. Samber geledek.”, jawabku sedikit bergurau.
“Ya oke deh kalo gitu. Aku numpang mandi ya..”

Yess.. selanjutnya aku punya peluang untuk Rista lebih lama lagi.. Rista langsung masuk lagi menuju kamar mandi. Aku cuma dapat memikirkan apa yang berlangsung di dalam kamar mandi itu. Aku memikirkan Rista membongkar baju ketatnya, dan melepaskan celana jeansnya. Aku memikirkan bagaimana tubuh seksi Rista cuma berbalutkan BH dan celana dalam saja. Hhhmm.. penisku langsung tegang sendirinya tanpa perlu kusentuh. Sedang enak-enak melamun, Datang-Datang pintu kamar mandi Rista terbuka. Oh, terbukti Rista tetap mengenakan bajunya, tidak layaknya dalam bayanganku.
“Arya, aku bisa pinjem handuk nggak? Aku lupa bawa nih. Sori ya ngerepotin.”
“Oh, nggak apa-apa. Ntar ku ambilin.” Cerita Selanjutnya Cerita Dewasa Ngentot Dengan Gadis Kampus