Cerita Telanjang Roni Tak Tertahan Nafsu

cerita-telanjang-roni-tak-tertahan-nafsu

cerita-telanjang-roni-tak-tertahan-nafsuCerita Telanjang Roni Tak Tertahan Nafsu

Cerita Dewasa Kurasakan dia kembali meremas-remas dadaku pada waktu itu dia merasa aku dapat melakukan pengambilan inisiatif. Sungguh layaknya binatang saja aku, melakukan hal setype itu di pagi hari, di mana semestinya aku ada di Tempat Tinggal Siapkan sarapan dan mengurus anak-anakku.

Sempat kurasakan tiada selembar benangpun menempel di tubuhku terlepas dari celana jinsku di Dibagian kanan yang belum terlepas semuanya, kelihatannya Roni tidak sempat melepasnya disebabkan terlalu terburu nafsu.

selanjutnya dia menyuruhku melakukan pengambilan posisi telentang lagi dan dia mengangkat dua kakiku direntangkannya ke-2 kakiku ke arah mukanya dan dia mulai memainkan penisnya lagi, dan kurasa dia amat menaruh hati pada buah dadaku, disebabkan lantas dia mengomentari buah dadaku, berbasickan dia ke-2nya indah bagaikan mangkuk. Hmm, aku sungguh nikmatinya disebabkan suamiku sendiri tidak pernah memberi perlakuan spesial pada ke-2 buah dadaku ini, paling dia cuma meremas-remasnya. Cerita Telanjang Roni Tak Tertahan Nafsu

Cerita Tante Pantat Yang Bohai

cerita-tante-pantat-yang-bohai

cerita-tante-pantat-yang-bohaiCerita Tante Pantat Yang Bohai

Cerita Dewasa Kurang keras nggak, Mbak? Cukup, Mas.. tatkala matanya sekarang sudah tidak lagi terlalu konsentrasi ke layar kaca. kadang-kadang merem melek. Tanganku menggapai pantatnya yang tertutup daster. Kuremas, kutekan, kadang-kadang tanganku kusisipkan diantara pacuma hingga dasternya membuat sesuatu pantat gempal itu. Kusengaja berlama-lama menggarap pantatnya, toh dia diam saja.

Pantat Mbak empuk lo.. godaku sembari sedikit kucubit. Ah, Mas ini bisa saja.. Mbak jadi malu ah, masak pembantu dipijitin juragannya.. Sudah ah, Mas.. pintanya. sembari berusaha, berdiri. Sabar, Mbak, belum hingga ke bawah, kataku sembari menyorongnya balik ke permadani. Aku tetap kuat kok.

Tanganku bergerak ke arah pacuma. Meremas-remas mulai diatas lutut yang tidak tertutup daster, lalu makin naik dan naik merambat ke balik dasternya. Mbak Sum mula-mula diam akan tetapi pada waktu itu tanganku makin tinggi memasuki dasternya ia jadi gelisah. Cerita Tante Pantat Yang Bohai

Cerita Telanjang Memegangi Bulu Memek

cerita-telanjang-memegangi-bulu-memek

cerita-telanjang-memegangi-bulu-memekCerita Telanjang Memegangi Bulu Memek

Cerita Dewasa buah dadanya yang montok bergelantungan. Kulitnya putihnya yang dibalut busa-busa sabun. hingga rambut-rambut halus yang tumbuh diwilayah alat vitalnya dapat terlihat jelas. perihal tersebut tanpa sadar sudah bikin batang kemaluan gue langsung menjadi keras.

Rina tetap asyik menggosok-gosok bagian tubuhnya sabun. Yang bikin gue gak tahan ialah terkadang-kadang tangannya meremas buah dadanya sendiri. kemilau sabun dari buah dadanya yang putih licin oleh sabun bikin gue serasa mau pingsan. Sejurus lantas, rina membilas sabunnya menimba air. Kulitnya makin terlihat putih bersinar.

selanjutnyanya bagian selangkangannya yang dicuci air. Diluar dugaan gue, terbukti Rina mengelus-elus bagian alat vitalnya. awalannya gue berfikir Rina melakukan pembersihan di wilayah mrs.Vnya. terbukti, ia seperti itu keasyikan mengelus-elus wilayah yang berbulu tersebut. Cerita Telanjang Memegangi Bulu Memek

Cerita Hot Menik Sedang Mastrubasi

cerita-hot-menik-sedang-mastrubasi

cerita-hot-menik-sedang-mastrubasiCerita Hot Menik Sedang Mastrubasi

Cerita Dewasa Lalu timbul niat isengku untuk mengintip lagi ke kamar mandi, terbukti dia sudah keluar lalu kucari ke kamarnya. waktu di depan pintu samar-samar aku mendengar ada nada/suara rintihan dari dalam kamar samping, nasib baik nako jendela kamar itu terbuka lalu kusibakkan tirainya perlahan-lahan. Sungguh panorama yang amat syur.

Kulihat Mbak Menik sedang masturbasi, terlihat sembari berbaring di ranjang dia tetap telanjang bulat, kakinya dikangkangkan lebar, tangan kirinya meremas liang kewanitaannya sembari jarinya dimasukkan didalam lubang persetubuhannya, sedang tangan kanannya meremas buah dwujudnya bertukaran.

Sesekali pantatnya diangkat tinggi sembari mulutnya mendesis layaknya orang kepedasan, mukanya terlihat memerah mata terpejam. Ouuuhh… Hhhmm… Ssstt… Aku semakin penasaran ingin melihat dari dekat, lalu kubuka pintu kamarnya pelan- pelan tanpa nada/suara aku berjingkat masuk. Aku semakin tertegun melihat panorama yang merangsang birahi itu. Cerita Hot Menik Sedang Mastrubasi

Cerita Tante Bermulut Seksual

cerita-tante-bermulut-seksual

cerita-tante-bermulut-seksualCerita Tante Bermulut Seksual

Cerita Dewasa Saya mengantar hingga didalam kamarnya di lantai 7, saya sempat beristirahat sebentar di sofanya. Dia bangun dan mengnyarisi saya untuk mengucapkan terima kasih dan selamat malam, tetapi tubuhnya jatuh didalam pelukan saya, sehingga nafsu saya untuk meng’anu’nya mulai bangkit.

Saya ciumi dari kening, mata, hidung hingga mulut sensualnya. Disambutnya ciuman saya permainan lidahnya yang sudah ahli. Lama kami berciuman dan saya mulai meremas buah dwujudnya yang agak kenyal, lalu saya buka resleting bajunya. lantas saya susupkan tangan saya didalam BH-nya untuk meremas buah dwujudnya lagi dan memainkan putingnya sembari terus berciuman.

Satu persatu bajunya jatuh ke lantai, BH, CD, tapi kami tetap berciuman. Tangan saya tidak tinggal diam, meremas diatas, sesekali memainkan puting dan meraba serta memainkan tangan saya di bagian alat vitalnya. Oi.. bulu alat vitalnya yang menggoda. Sungguh terlihat amat lezat waktu itu. Liang persetubuhannya telah banjir akibat otot kewanitaannya melontarkan cairan disebabkan rangsangan dari saya. Tangannya mulai membongkar satu persatu pakaian saya hingga kami berdua telanjang bulat. Cerita Tante Bermulut Seksual

Cerita Tante Menati Lelaki Seksual

cerita-tante-menati-lelaki-seksual

cerita-tante-menati-lelaki-seksualCerita Tante Menati Lelaki Seksual

Cerita Dewasa Tidak perlu berterimakasih.., Nissa sadisaat anak-anak, bahkan Deri anak yang lucu dan pandai. jawabku tersenyum. Baiklah, jika mau istirahat, pergilah ke kamar Dibagian..! Di sana ina pasti sudah menanti. ucap Ayah. Ok.., kalau ada apa-apa, Ayah panggil Nissa ya..! jawabku sembari berlalu dan pergi ke kamar Dibagian.

Kulihat ina sudah tertidur pulas. Lalu aku mengganti bajuku lingerie yang biasa kupakai. Aku melamun selama nyaris 1 jam, dan anehnya aku mengkhayalkan bagaimana jika aku menjadi istri Ayah. itu ide gila ya pembaca..? Tapi aku merasa sudah mengetahui Ayah layaknya bertahun-tahun. Datang-Datang pintu kamarku diketuk, Tok.. tok.. tok.

ina.., Nissa..! kata nada/suara di balik pintu. iya.., sebentar.. jawabku sembari membongkar pintu. pada waktu itu pintu kubuka, kulihat Ayah terkejut dan menatapku lekat-lekat. Nissa, kamu cantik sekali. ucap Ayah sembari tersenyum.

Ah.., bisa saja. jawabku sembari merapikan lingerie yang kupakai. nasib baik Ayah mau ngajak kalian makan, Ayah melakukan pesanan pizza tadi. Wah.. Nissa suka tuh, tapi ina sudah tidur Yah..! ucapku singkat. Cerita Tante Menati Lelaki Seksual

Cerita Tante Memegang Penis

cerita-tante-memegang-penis

cerita-tante-memegang-penisCerita Tante Memegang Penis

Cerita Dewasa Aku semakin Kelelap dalam kolam kesenangan waktu Mbak Murti melakukan jilatan, mengecup, dan menggigit kecil puting dadaku. Jemarinya mulai mengelus penisku, sekejap lantas, dalam satu gerakan yang amat cepat, dilepasnya celanaku, dan aku yang tidak berdaya telah telanjang, duduk di kursi Pak De. Mbak Murti semakin tak terkendali, darah semakin mengalir deras ke penisku, keras-panjang-tegak-mengajukan tantangan.

Aaahh..! desah panjang Mbak Murti, nafasnya yang panas terasa amat dekat di sekitar bawah perutku, penisku yang telah dalam genggamannya tak dilepasnya lagi. Oohh.., Mbaak..! terucap dari mulutku waktu dia mendaratkan lidahnya di ‘leher’ penisku.

Disitu dia memutar dan memainkan lidahnya, aku tak dapat menahan keluarnya cairan kentalku. Mmm.., Damar..! dan tatap kagum pada penisku (panjang 18 cm, lingkar 5 cm) dijilatinya protein yang mengalir dari tubuhku itu. Cerita Tante Memegang Penis

Cerita Selingkuh Kakak Pertama Rina

cerita-selingkuh-kakak-pertama-rina

cerita-selingkuh-kakak-pertama-rinaCerita Selingkuh Kakak Pertama Rina

Cerita Dewasa Gue sibuk lakukan dobrakan mrs.V Rina yang amat sempit agar batang kemaluan gue bisa masuk lebih dalam lagi. Dibantu cairan pelicin Rina yang sudah banjir, penis gue bisa masuk semuanya. Gue terus menggenjot memaju mundurkan batang kemaluan gue. Sesekali gue cium dan jilatin leher Rina hingga ke buah dadanya.

lantas putingnya gue hisap sekuat-kuatnya. selanjutnya gue liat tanda-tanda Rina akan orgasme. langsung gue pacu kecepatan goyangan gue. Gue pun pengen keluar dan k5ks. selanjutnya Rina lebih dahulu menggapai k5ks dan berteriak Kakakk… Berurutan sesudah itu gue juga keluar menyemprotkan cairan sperma gue didalam memeknya.

ahhh.. Ahhhh.. Rina.. Gue **kan beberapa kali semburan menghimpit penis gue sedalam-dalamnya kedalam liang mrs.Vnya. Rina pun menjepitkan pacuma. selanjutnya untuk beberapa waktu kita terbuai merasakan nikmatnya orgasme. Cerita Selingkuh Kakak Pertama Rina