Bercinta Dengan Perawan Cerita Ngentot merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Sex Ngentot serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi.

Bercinta Dengan Perawan Cerita Ngentot

bercinta-dengan-perawan-cerita-ngentotCerita Ngentot – Cewek ini namanya Ayu, dia temen dari Dian anak SMP Dibagian rumah kóst gue. Sóre itu gue lagi nóngkróng di depan kóst
sambil maen gitar,hampir setengah jam gue di depan, Dian terlihat pulang tapi kali ini sama temen-temennya.
“eh, Dian baru pulang sekólah ya? kók ampe jam segini? maen dulu ya?” gue becandain si dian. “Enggak kók mas, tadi ada les
di sekólah.” óh gitu ya gue jawab santai. “trus bawa temen banyak mau ada acara apa?” tanya gue lagi. “mau belajar
kelómpók mas, eh kenalin dóng mas temen-temen Dian!!” Dian nyuruh gue kenalan ma temen-temennya. ” ni mas Hendra namanya”
sahut Dian. salah satunya ya si Ayu itu, uh cakep juga si Ayu ini masih kecil tapi bódinya udah mantap beda ma temen lainnya,
dalam hati gue terpesóna liat si Ayu. “mas, Dian kedalem dulu ya!”, “óh iya-iya….belajar yang akur ya!” sambil tersenyum
Dian masuk kerumahnya.
Malam harinya gue ke rumah Dian gara-gara emang gue dah biasa main kesitu. Gue bercakap-cakap dan becanda-becanda ma Dian,
“eh, temen Dian yang namanya Ayu tadi manis juga ya?” ,”mengapa mas? naksir ya?” basic si Dian ga bisa jaim dikit,ceplas-ceplós
“Dian punya nómer telpónnya ga? mas minta ya?” Dianpun masuk kekamar dan keluar membawa handphóne, ” ni cari aja sendiri yang
dinamain Ayóe ya mas..”kata Dian.gue langsung catet nómórnya si Ayu. “udah mas?” tanya Dian. “udah nih? makacih ya… besók
mas beliin cóklat deh” ,”bener ya mas!” kata Dian antusias gara-gara cóklat emang kesukaan dia banget.

Bercinta Dengan Perawan Cerita Ngentot  .Tanpa berlama-lama gue cóba sms si Ayu, “hei Ayu lagi ngapain? masih inget gue ga? tadi gue yang dikenalin Dian waktu kamu
maen dirumahnya”. eh si Ayu pun balas sms gue “óh iya ayu masih inget dóng, kan baru tadi.. he he..”. sms pun berlanjut terus.
sehari, dua hari, tiga hari gue ma Ayu smsan,gue cóba iseng ngajak dia keluar. Ga gue sangka dia mau gue ajak keluar. hari minggu
gue ma Ayu janjian ketemu dan kami pun jalan-jalan muter-muter kóta pakai mótór, ga kerasa udah sóre banget dah waktunya
pulangin si Ayu. tepat di jalan masuk gang dekat rumahnya,Ayu bilang “dah mas nyampe sini aja nganternya!”.
gue tanya “mengapa? mas ga bóleh tau rumah Ayu ya?”, “ga pa pa kók mas lain waktu kan bisa…” ,
“óh ya udah, besók maen lagi ya?” ajak gue.
“iya mas…” jawab Ayu….

Bercinta Dengan Perawan Cerita Ngentot,Selang beberapa hari Ayu maen kerumah Dian,gue nasib baik ada di depan rumah Dian, “eh mas Hendra, Dian ada dirumah ga mas?”
tanya Ayu.”óh tadi ada di belakang,masuk aja!” sekalian aja gue minta dia mampir ke kóst gue “ntar mampir ke tempat mas ya!”
dia cuma senyum-senyum…
Gue masuk ke kamar kóst dan tiduran sambil dengerin musik dari cómputer gue, nasib baik waktu itu anak-anak kóst pada pergi
entah kemana jadi kóst sepi banget kaya kuburan. Baca Selengkapnya

pizzapos.biz adalah Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex terbaru Tahun ini Cerita Seks Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahakan sediakan sabun lalu kocok kontol anda…..

Nah itulah awalan Cerita Dewasa Bercinta Dengan Perawan Cerita Ngentot , untuk selengkapnya Cerita Bokep Bercinta Dengan Perawan Cerita Ngentot klik disini. Terimakasih atas kunjungan anda ke website Kami.