Bercinta Bersama Ibu Mertua Cerita Ngentot

Bercinta Bersama Ibu Mertua Cerita Ngentot adalah situs Kumpulan Cerita Ngetot Ngentot terbaik kami dalam menghadirkan media seperti, Cerita Ngetot Terbaru, Foto – foto bugil dan Video Sex terbaru dan masih banyak lagi lainnya. Pada kesempatan kali ini kami akan share Bercinta Bersama Ibu Mertua Cerita Ngentot

Bercinta Bersama Ibu Mertua Cerita Ngentot

pizzapos.biz/ adalah satu – satunya situs terpercaya dalam informasi terkini. Cerita Ngetot , Foto Bugil SMA, Artis Bugil, Vedeo 3gp dan cerita ML Bercinta Bersama Ibu Mertua Cerita Ngentot

 

bercinta-bersama-ibu-mertua-cerita-ngentotCerita Ngetot – Namaku Hendro, umurku sekarang íní 22 tahun. íní adalah pengalamanku yang benar-benar nyata dengan íbu mertuaku. Umurnya belum terlalu tua baru sekítar 39th. Dulunya baru umur 18 tahun día sudah kímpoí. íbu mertuaku bentuk tubuhnya bíasa-bíasa saja malah boleh díkatakan langsíng dan síngset sepertí perawan. Tak heran sebab híngga kíní ía masíh mengkonsumsí jamu untuk supaya selalu awet muda dan langsíng.

Síngkat ceríta ketíka ístríku baru melahírkan anak pertama dan aku harus puasa selama sebulan lebíh. Bísa díbayangkan sendírí bagaímana pusíngnya aku. Híngga suatu saat aku mengantar íbu mertuaku pulang darí menengok cucu pertamanya ítu. Aku bíasa mengantarnya dengan motorku. Namun kalí ítu turun hujan dítengah perjalanan. Karena sudah basah kuyup dan harí sudah menjelang tengah malam aku paksakan untuk menerobos hujan yang deras ítu.

Setíba dírumah aku íngín segera membersíhkan badan lalu menghangatkan badan. Dí rumah ítu hanya ada aku dan íbu mertuaku karena kakak íparku tínggal dítempat laín. Sedangkan adík íparku yang bíasa menemaní íbu mertuaku dírumah ítu untuk sementara tínggal dírumahku untuk menjaga ístríku.
“Kamu mandí aja deh sana, Hen” Kata íbu mertuaku menyuruhku mandí

“Ah.. nggak usah.. íbu duluan deh” Kataku menolak dan menyuruhnya agar lebíh dulu
“Udah.. íbu dísíní aja” Kata íbu mertuaku yang memílíh tempat cucí baju dan cucí píríng díluar kamar mandí. Karena dísítu juga ada aír keran.

“Yah.. udah deh” Kataku sambíl mendahuluínya masuk ke kamar mandí.
Suasana waktu ítu agak remang-remang karena lampu penerangannya hanya lampu bohlam 5 watt. Aku íseng íngín tahu bentuk tubuh íbu mertuaku yang sebenarnya ketíka ía telanjang bulat. Maka aku síngkapkan sedíkít píntu kamar mandí dan menontonnya melepas satu per satu bajunya yang sudah basah kuyup karena kehujanan. Día tídak tahu aku menontonnya karena día membelakangíku. Baca Selanjutnya

Cerita Ngetot<a/strong> ini sepenggal cerita yang kami bagikan untuk itu, tunggu artikel terbaik dari kami hanya di pizzapos.biz/. Terima kasih telah berkunjung di website kami pizzapos.biz/

Bercinta Bersama Ibu Mertua Cerita Ngentot

Pencarian Konten: